Wednesday 31 October 2018

2555 Hari

Aku tahu kau berdoa pada Tuhan untukku
Aku tahu kau berdoa untuk kita, begitupun aku
Aku mengerti inginmu untuk bernafas bersama
Hingga satu dari kita berhenti memilikinya

Lama sudah dua pasang bola mata kita tak saling merayu
Lama tak kurasakan lembut suaramu dan manja lakumu
Lama tak kunikmati merdu nafasmu diujung telingaku
Hanya rangkaian abjad yang sesekali maju mewakili

Aku tahu ini bukan kisah yang singkat
Ada ribuan bahagia, kecewa, bangga dan benci di dalamnya
Mungkin jutaan penghapus pun
Tak akan sanggup untuk menghapus cerita kita

Aku yakin Tuhan tak pernah gagal
Jalani saja, nikmati saja
Karena hidup adalah belajar 
Dan skenario Tuhan yang terbaik

Aku takkan berhenti mencintamu
Mungkin hanya berhenti cara tuk menunjukkannya
Suatu saat kau kan mengingatku
Satu-satunya lelakimu yang mematahkan hatinya sendiri
Untuk melepasmu bahagia

Terima kasih telah mempersembahkan sepuluh persen umurmu
Untuk berbagi rasa dan bernafas bersamaku
Salam jempol telunjuk versi korea








📷 Tidung Island 13 Apr 2014
🎤 Tamini Square 3 Mar 2016
 ðŸŽ¬ Lavina Kopitiam 1 Jul 2017



 2010 ~ 2017